Daftar Blog Saya

Rabu, 13 Juli 2016

GOA GAJAH DAN TEBING WATU MABUR


MENYUSURI GOA GAJAH DAN TEBING WATU MABUR 
 Sudah cukup lama aku tidak posting kali ini saya menulis perjalanan saya di goa gajah dan tebing watu mabur. Tempat ini masih 1 kawasan di desa mangunan,dlingo,bantul,yogyakarta. untuk menuju kesini jalannya 1 arah menuju kebun buah mangunan tetapi pas pertigaan tugu mangunan kalau kebun buah ke kanan itu lurus saja ikuti jalan nanti ada petunjuknya.
Untuk karcis sendiri 1 orang dipathok Rp 2000 sama parkir Rp 2000 ,karcis itu sudah untuk goa gajah dan tebing watu mabur. ada juga untuk pemandu masuk goa nanti jasa penerangan 5000 dan pemandu seiklasnya yahh sekitar Rp 10.000 lah cukup . 
Jika ingin ke tebing watu mabur paling cocok saat pagi hari saat kabut masih tebal,sehingga kita seperti diatas awan,sayang aku kemarin ke sana siang hari jadi agak kecewa. disana juga sering dibuat camping lohh sepertinya seru :D Menikmati udara pagi dan hamparan bukit juga aliran sungai oyo. di dini juga disediakan 1 rumah pohon untuk menikmati pemandangan dari atas pohon hihi

Berikut penampakannya saat siang hari ,seadanya yah hp dan orangnya jelek soalnya haha :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar